Victoria Beckham Akan Bikin Busana Lebih Murah

Minggu, 27 September 2015 - 17:30 WIB
Victoria Beckham Akan...
Victoria Beckham Akan Bikin Busana Lebih Murah
A A A
LONDON - Victoria Beckham mengumumkan akan membuat koleksi busana yang terjangkau bagi seluruh wanita. Sebelumnya, dia dikenal bisa mematok harga hingga 3.650 poundsterling (Rp80 juta) untuk sebuah tas tangan.

Tapi, istri David Beckham itu memutuskan untuk membuat perubahan. Dia ingin membuat produk dengan harga yang bisa dijangkau wanita yang tidak bisa membeli barang-barangnya yang mahal.

“Saya ingin membuat busana yang cantik bagi wanita yang tidak bisa membeli barang desainer yang mahal,” ujar Victoria, seperti dikutip Bang Showbiz.

Versace dan Balmain telah berkolaborasi dengan toko high street H&M. Victoria mengakui merasa ingin mengikuti langkah itu dan menyediakan busana buatannya dengan harga yang lebih murah.

“Saya ingin membuat wanita merasa seksi—berapa pun anggaran mereka,” ujar ibu empat anak ini.

Sementara itu, Victoria—yang mempekerjakan 100 orang di perusahaan dengan pendapatan tahunan mencapai 30 juta poundsterling (Rp665 miliar) itu—menuturkan senang memperlakukan para karyawannya dengan baik. Dia juga kadang-kadang memberi mereka kejutan dengan adanya kunjungan dari seorang bintang Hollywood, seperti Tom Cruise.

“Saya tidak memberitahu mereka. Tapi, Tom berada di sana siang itu. Dia mengenakan jaket kulit penerbangnya, terlihat sangat Maverick (tokoh yang diperankan Tom di film Top Gun), dan para gadis itu histeris. Ketika dia pergi, saya bilang, ‘Kalian tidak akan mendapatkannya di Gucci!’ Saya rasa penting untuk memperhatikan para staf saya karena saya tidak akan bisa seperti ini tanpa mereka,” papar Victoria.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)